Saturday, December 8, 2012

Hadiah Valentine Terindah, Gaun Dari 9999 Mawar


Berita Aneh dan Unik. Sahabat anehdankonyol.com, hadiah valentine ini sungguh sangat Romantis, bayangkan saja Gaun Lamaran wanita ini terbuat dari 9.999 Bunga Mawar yang dipakai oleh seorang gadis bernama Yin Mi dari kota Guangzhou, China menjelang valentine. 
Dan gaun unik yang terbuat dari 9.999 mawar ini adalah gaun yang dibuat oleh kekasih yin mi untuk melamar yin mi saat moment valentine di Guangzhou Chime-Long Paradise tempat dimana mereka pertama kali bertemu 3 tahun yang lalu, ketika yin mi dinobatkan sebagai juara miss bikini 2009. 
Pernahkah terbayang di benak Sahabat untuk memberikan sesuatu semacam ini untuk melamar wanita? 
Moment yang dipilih oleh kekasih yin mi adalah hari valentine. Dia membuat gaun itu dari 9.999 tangkai bunga mawar. wow so sweet banget tuh. Gaun mawar ini bukan hanya menakjubkan, tetapi juga cukup simbolis. Angka 9 dalam budaya Cina dikatakan mewakili 'selamanya'. 
Bunga Mawar dikenal untuk melambangkan cinta, keindahan dan kebajikan. Mr Fan sang kekasih Yin Mi telah jelas memenangkan poin penuh dari hati yin mi saat kekasih pujaan hatinya itu menerima lamarannya. Romantis sekali sepertinya cowok itu sampai rela membuatkan gaun yang terbuat dari ribuan mawar untuk melamar kekasihnya di hari valentine.

http://anehdankonyol.com

No comments:

Post a Comment