Thursday, December 6, 2012

Daniel Radcliffe Bergabung di Media Jejaring Sosial


Gadis Ngegosip

Sudah sangat lama para penggemar dari aktor Inggris ini menunggu idolanya berbagi lewat media jejaring sosial. Penantian pun berbuah manis ketika Daniel memutuskan membuat akun pribadi lewat media jejaring sosial Google+. 

Keputusannya bergabung dalam dunia media jejaring sosial tidak lain ingin memberikan informasi yang akurat mengenai kegiatan Daniel. Soalnya, beberapa akun palsu sempat meresahkan dan membingungkan para penggemarnya.

“Banyak orang yang saya temui mengatakan bahwa mereka berhubungan dengan saya lewat Twitter dan Facebook. Saya pun bilang bahwa itu mustahil, karena saya tidak pernah bergabung di kedua media jejaring sosial tersebut. Makanya, saya membuat akun Google+ supaya para penggemar bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai kegiatan saya. Saya juga berharap tidak akan ada lagi orang-orang yang menghabiskan waktu mereka untuk berpura-pura menjadi diri saya.

Saya pastikan bahwa akun ini akan aktif saya gunakan. Hal yang akan saya update di sana, antara lain tentang apa saja yang sedang saya kerjakan. Selain itu, saya juga akan berbagi tentang proyek apa saja yang sudah saya rampungkan. Pokoknya, apa pun yang menjadi passion saya. Tapi, saya tidak ingin menjadikan akun ini sebagai alat untuk memberitahukan apa yang saya lakukan tiap menit,” jelas cowok yang akan berperan dalam film Kill Your Darlings (2013) ini.

No comments:

Post a Comment